Rabu, 06 Februari 2013

Rammstein – Mein Herz Brennt [Explicit version, from “Mutter”, 2001]


Setelah minggu lalu merilis versi piano videoklip “Mein Herz Brennt”, kini RAMMSTEIN merilis versi explicit videoklip untuk lagu yang sama dengan konsep yang berbeda. Mereka kembali menggunakan versi lawas lagu ini di klip anyar tersebut.



 “Mein Herz Brennt” adalah lagu lawas RAMMSTEIN yang pertama kali dirilis lewat album “Mutter” [2001]. Versi baru lagu ini kemudian dirilis ulang sebagai single pada 11 Desember 2012 lalu. Belum pernah ada videoklip yang dibuat untuk lagu ini sebelumnya dan bahkan lagu ini belum pernah dijadikan single resmi sejak pertama kali dirilis.


“Mein Herz Brennt” versi baru ini akan masuk dalam DVD/blu-ray terbaru RAMMSTEIN “Video 1995-2012” yang akan dirilis pada 15 Januari 2013. DVD/Blu-ray “Videos 1995-2012” berisi 25 videoklip termasuk videoklip baru untuk lagu “Mein Herz Brennt”, 24 footage behind the scene dan booklet 56 halaman akan dimasukkan dalam paket  yang akan dirilis via Density Records. 
Album original terakhir yang dirilis RAMMSTEIN adalah “Liebe ist für alle da” [2009]. Album ini mendapat platinum di 5 negara Eropa serta menduduki peringkat pertama chart album di 9 negara Eropa. Sementara di US Billboard 200 berhasil mencapai posisi ke 13. 
Hingga saat ini RAMMSTEIN masih belum memberikan sinyal tentang album baru. Tahun 2013 pun mereka baru berencana untuk melakukan show saja, terutama di Eropa. Tahun 2011 lalu RAMMSTEIN hanya merilis greatest hits album “Made In Germany”. Album ini sukses menduduki peringkat 1 di tangga album Jerman, Swedia dan Rusia. 
Sumber :  http://www.rockenblast.com







 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanx 4 comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...