Selasa, 05 Februari 2013

Film 3D METALLICA "Metallica Through The Never" Akan Rilis Agustus 2013


Film 3D METALLICA “Metallica Through The Never” akan dirilis pada 9 Agustus 2013. Film 3D yang menampilkan kombinasi footage konser dan cerita fiksional atau offstage story ini akan dirilis via Picturehouse, perusahaan pemasaran dan distribusi film independen Amerika Serikat.

Film “Metallica Through The Never” disutradarai oleh Nimrod Antal, sutradara Amerika berdarah Hongaria yang penah menggarap film “Predator” [2010] yang dibintangi Adrien Brody.

Film 3D METALLICA ini akan menampilkan rekaman konser mereka di Vancouver, Kanada pada 25 Agustus 2012 lalu. “Kami memang sedang menggarapnya sekarang dan akan terus meng-update [perkembangannya] untuk kalian. Kami sudah tak sabar menanti saatnya kalian bisa menonton film ini.” komentar METALLICA tentang film 3Dnya ini.

Picturehouse sendiri merasa senang bisa bekerjasama dengan Metallica dan Nimrod Amtal untuk mendistribusikan film ini. “Nim [Nimrod] dan METALLICA telah membuat film yang benar-benar menangkap spirit METALLICA dan juga jutaan fans mereka. Sebuah film entertainment dengan konser di dalamnya. Sebuah project yang cool untuk menghidupkan kembali Picturehouse.” Kata pendiri Picturehouse, Bob Berney.

Picturehouse memang sempat ditutup pada 2008 karena penggabungan induk perusahaan Picturehouse New Line Cinema kepada Warner Bros. Namun pada Januari 2013 Bob Berney membuka kembali Picturehouse setelah mendapat logo dan merek dagang dari Warner Brothers. Film 3D METALLICA pun menjadi film pertama Picturehouse setelah terakhir kali mereka merilis film pada 2008.

Belum lama ini drummer Lars Ulrich mengungkapkan bahwa film METALLICA ini terpengaruh film milik Led Zeppelin “The Song Remains The Same” yang dirilis pada 1976. “Ada kemiripannya [dengan “The Song Remains The Same”]. Ada empat personil di Led Zeppelin, empat juga di METALLICA. dan ini juga merupkan sebuah film yang panjang dan ada banyak hal di luar panggung yang ditampilkan dalam film ini.” Ungkap Lars seperti dilansir ClassicRock.

“Perbedaannya [dengan “The Song Remains The Same”] adalah bahwa hal-hal di luar panggung di film METALLICA tidak menampilkan personil METALLICA. Ini merupakan dua dunia yang berbeda – Show METALLICA dan cerita-cerita yang terbentang dalam semesta paralel – dan di satu titik mereka akan bersinggungan.” Ujar Lars lebih jauh.

Karena sibuk menggarap film, METALLICA mengaku belum berpikir untuk merilis album tahun 2013. “Kami bisa keteteran kalau album harus keluar tahun 2013. Kami harus menyelesaikan film 3D ini dulu. Itu yang sekarang sedang kami kerjakan.” Kata Lars. Meski demikian, Lars dkk sudah berencana untuk menggandeng produser Rick Rubin untuk menggarap album baru mereka nanti.

#K666 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanx 4 comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...